MASIGNASUKAv101
4179705564463353711

Tips Memilih Celana Panjang Agar Penampilanmu Keren

Tips Memilih Celana Panjang Agar Penampilanmu Keren
Add Comments
Minggu, 26 Januari 2020
Tips Memilih Celana Panjang Agar Penampilanmu Keren
Tips Memilih Celana Panjang Agar Penampilanmu Keren dalam artian syle celana yang kamu pakai cocok dan enak dipandang orang lain bukan hanya menurutmu sendiri.

Tidak dapat dipungkiri, pemilihan model celana merupakan salah satu perihal yang sering diremehkan oleh laki-laki. 

Tak seperti baju atau kaos, banyak laki-laki menyangka bahwa celana cuma penutup bawah. Bahkan, celana panjang yang dikenakan langsung dapat tingkatkan pesona sebagai modern guy.

Nah, supaya tampilan lebih keren, berikut apa-apa yang wajib dicoba ketika memilih celana panjang.

1. Kenali Bahan Pembuatnya Serta Karakteristiknya

Pilih celana yang nyaman, sejuk serta tidak sangat ketat ketika dikenakan. Kegiatan setiap hari akan tersendat jika celana yang dipakai tidak nyaman.

Oleh sebab itu, kamu harus mengenali jenis bahan atau material dari celana yang digunakan. Perihal itu akan menolong dalam memilih celana, khususnya celana panjang.

Bahan celana yang beredar umumnya terdapat kapas yang memiliki energi serap serta fleksibilitas yang baik.

Baca juga: helm boneka terbaru

Memilih celana panjang berbahan kapas merupakan pilihan pas untuk yang gampang berkeringat serta memiliki kegiatan yang dinamis.

Terdapat juga celana berbahan wol yang terasa lebih hangat ketika dikenakan. Jadi, jauhi celana yang memakai bahan wol untuk celana panjang ketat skinny.

Setelah itu terdapat polyester blends, bahan ini tidak hanya memiliki ketahanan yang baik, tetapi juga memiliki tampilan sleek yang tidak gampang kusut. 

Memilih celana dengan bahan polyester blends, ialah pilihan yang pas untuk celana loose, untuk menaikkan volume kaki yang sangat ramping.

Yang terakhir ada bahan celana denim, yang mayoritas untuk bahan celana jeans. Biasanya, bahan ini sesuai untuk seluruh jenis bentuk kaki. 

Tetapi, yang harus dicermati merupakan warna serta pola ketika memilih celana denim. Mulai dari warna hitam sampai biru muda, semuanya wajib disesuaikan dengan bentuk kaki serta warna kulit.

2. Pilih Celana Yang Cocok Dengan Ukuran Tubuhmu

Masih banyak yang kurang pintar dalam memilih celana yang pas dengan ukuran tubuh. Misalnya, senantiasa memilih celana potongan kecil atau skinny, tetapi pada kenyataanya memiliki kaki besar yang membuat tampilan jadi aneh. 

Begitu juga dengan pemilik kaki kecil, memakai celana panjang skinny akan menonjolkan betapa rampingnya tubuh. Oleh karena itu, wajib mencermati pola potongan dari celana.

Potongan sedikit longgar, sesuai untuk yang mempunyai kaki kecil. Sebab, dapat membagikan kesan sedikit bervolume pada visual badan bagian bawah. 

Serta celana potongan lebar, sesuai untuk menyembunyikan bagian kaki yang sangat besar, seperti betis.

Intinya, jika bertubuh besar, jangan pilih potongan celana yang sangat kecil. Sebaliknya juga berlaku untuk yang memiliki ukuran badan kecil. Jika tidak mempraktikkan perihal itu, akan membagikan kesan aneh pada badan.

3. Celananya Jangan Kepanjangan Serta Wajib Sesuai Dengan Besar Tubuh

Dalam memilih celana panjang, jangan sampai ada sisa yang kelewatan sehabis melewati mata kaki. 

Sebab, tampilan akan aneh serta terkesan tidak apik. Upayakan, sisanya kurang lebih antara 2-3 centimeter dari mata kaki. Dengan begitu, bagian sisa tidak mengkerut yang membuat tampilan diri tidak perfect.

Supaya tampilan tidak lucu, jauhi memilih celana yang tidak sesuai dengan besar tubuh. Jangan pernah memilih celana yang sangat menguncup di bagian bawah jika memiliki badan yang besar. 

Baca juga: Syal rajutan tangan

Jika masih nekat memilihnya, maka kaki akan terlihat kecil serta badan terlihat lebih besar.

Badan akan terlihat sepadan jika memilih celana yang sedikit lebih besar di bagian bawah. Sedangkan itu, jika badan tidak sangat besar, jauhi memilih celana panjang besar di bagian bawah serta sedikit longgar. 

Efeknya, jika melaksanakan perihal itu, badan malah akan nampak lebih pendek. Badan akan nampak besar jika mengenakan celana skinny.

4. Pemilihan Warna Wajib Tepat

Di bumi ini biasanya terdapat 3 jenis dalam perihal pewarnaan, ialah terang, gelap serta warna-warni.

Untuk konteks memilih celana panjang, pemilihan warna wajib pas, jangan asal-asalan. Motif terang seperti jeans abu-abu cerah, biru muda, putih serta motif terang yang lain, merupakan opsi pas untuk yang memiliki bentuk badan serta kaki yang relatif ramping.

Kebalikannya, Warna gelap seperti hitam, abu-abu gelap atau biru tua merupakan contoh opsi warna yang pas untuk pemilik bentuk badan badan yang relatif lebar. 

Sebab, warna gelap akan menolong membuat bentuk badan nampak lebih ramping. Serta untuk yang memiliki warna kulit gelap, jauhi memilih motif terang seperti biru terang, kuning, merah cerah serta motif terang yang lain.

Tidak hanya warna gelap, opsi yang pas untuk warna kulit gelap, merupakan memilih nada warna yang bersahaja. Misalnya, seperti cokelat, krem atau warna seragam yang lain.

5. Wajib Sesuai Dengan Keperluan

Metode lain yang akan mendongkrak penampilan merupakan dengan menggunakan jenis celana yang pas. 

Memakai celana kain ketika berangkat ke kantor serta ketika mau hangout, kenakan jeans supaya nampak trendy. 

Untuk menjauhi kostum yang salah, yang wajib diingat merupakan jangan pernah memiliki pemikiran jika satu celana dapat digunakan pada beberapa kegiatan dan kesempatan. 

Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang Tips Memilih Celana Panjang Agar Penampilanmu Keren.

Semoga apa yang kami sampaikan tersebut dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tahu sytle celana yang tepat.
Octopus

Penyedia jasa konveksi pembuatan kaos, jaket, polo dengan kualitas yang terbaik yang berlokasi di Yogyakarta